Sabtu, 03 Januari 2015

Dindan cooling panel

DINDAN adalah produk keluaran dari Thailand
adalah sebuah pendingin untuk panel listrik mesin industri
kapasitas dari 300watt, 600watt, 1200watt, 1500watt dan 2400watt

Beberapa panel listrik untuk mesin Produksi hendak nya dipasangi dengan AC jenis ini

Panas yangdikeluarkan oleh komponen listrik ternyata mempengaruhi kinerja dari mesin penggerak

Jika hanya menggunakan Fan Atau Exchanger, Pendinginan hanya bersifat Pasif, mengadung banyak debu di dalam ruangan panel, bisa berakibat konsleting listrik atau hubungan arus pendek

Beberapa pelanggan sebelum mengenal AC Panel DINDAN, mereka memasang AC Rumah jenis Window(AC Model lama). Betul. Memang sangat tepat untuk mendinginkan ruangan dalam panel. selain memerlukan Daya Listrik yang lebih besar jika dibandingkan dengan AC Panel kita. untuk perawatan nya pun tidak mudah. tetapi tidak kuat untuk di operasikan 24 jam selama 10-15 tahun(tanpa berhenti), sangat tidak kuat untuk lingkungan berdebu atau lembab. apalagi bekerja pada suhu 35 degree, akan tidak berumur lama, pembersihan saringan udara sulit karena memerlukan tenaga tambahan, dan harus dilkukan sangat rutin untuk daerah yang kotor dan berdebu.juga berakibat kondensasi karena pengaruh kelembaban kelembaban.

Mengapa harus AC Panel DINDAN?

Jika akan dipasang AC Panel ini, ruangan dalam panel harus tertutup rapat. Jika sebelumnya ada ventilasi atau lubang, harus ditutup. Karena udara dingin dari Freon yang keluar tidak boleh terbuang keluar, dan harus sirkulasi didalam panel listrik, dan udara didalam panel yang lebih panas akan disedot oleh AC Panel DINDAN, di putar di dalam AC Panel, untuk kemudian dikeluarkan kembali setelah diolah menjadi udara dingin.Jika suhu di dalam panel listrik sudah sesuai dengan setting-an pada awal pemasangan AC Panel, maka Compresor akan berhenti bekerja, dan akan bekerja kembali jika suhu naik melebihi limit temperatur yang sudah di setting dari pabrik.Suhu output dari AC Panel adalah 17degree, biasanya suhu di dalam panel listrik berkisar 29-31 degree.

Kelebihan lain adalah DINDAN betul-betul udara yang tersirkulasi sangat-sangat kering dan tidak berdampak humudity.

Beberapa Panel Listrik ternyata sudah dipasangi AC Panel Merk lain. DAN RUSAK. Bagaimana?

Sebenarnya ada cara/rumus untuk menentukan berapa besarnya AC Panel DINDAN yang harus dipasang pada Panel LIstrik,supaya tepat atau proporsioal.bisa ditanyakan di hotline kami:
(0281)7617835
WA/SMS +6281804800159

Kelebihan dari AC Panel DINDAN saat terpasang, akan menunjukkan suhu yang tertera di dalam panel listrik. Jika terlalu panas,maka setingan compresor tidak akan berfungsi, alias compresor akan bekerja terus untuk mencapai suhu yyang diinginkan saat kita seting. akibat ter-FATAL adalah...AC PANEL RUSAK. Sebelum rusak sebaiknya perlu ditambah AC Panel lagi.

Bagaimana jika tidak dipasang AC Panel yang mengandung Freon. Kemungkinan kerja mesin akan melambat, dan akhirnya harus dihentikan untuk di dinginkan. Jelas mempengaruhi planing perhitungan omset dari bagian produksi.

Tolong di pertimbangkan untuk menggunakan AC Panel DINDAN sebelum komponen listrik di dalam panel listrik industri anda bermasalah. karena harga yang harus dikeluarkan akan jauh lebih tinggi, dibandingkan anda membeli AC Panel dengan umur compresor 15-20 tahun.
Detail produk dan type bisa segera hubungi kami.

Untuk fast Respon dapat sms/WA+6281804800159

Tidak ada komentar:

Posting Komentar